Kumpulan Cerita Lucu Pendek Asli Ngakak

Kumpulan cerita pendek - cerita lucu yang pendek dan ringkas ini saya dapatkan dari beberapa
sumber dan pastinya lucu deh. Tanpa berlama-lama berikut kumpulan cerita yang pastinya lucu:

Liputan Pengukuran Bencana Banjir Jakarta
==============================
Bencana banjir di Jakarta yang terjadi tahun 2013 ini besar, sehingga menjadi berita utama di berbagai media berita. Banyak media meliput banjir dengan memperlihatkan kondisi area yang terkena banjir.

Namun, jurnalis asing mengalami kesulitan dalam melaporkan besar banjir yang melanda, karena orang Jakarta tidak mengukur dengan 'centimeter', 'meter', 'inchi', namun lebih memilih untuk mengukur dengan satuan ukuran sendiri, yaitu dengan ukuran 'mata kaki', 'dengkul', 'betis', 'pinggang', dan 'dada'.

Cara Mendirikan Tenda yang Cepat dan Efektif
=================================
Sebuah mini-van penuh dengan penumpang menuju ke perkemahan. Empat anak melompat dari kendaraan dan mulai tergesa-gesa membongkar peralatan dan mendirikan tenda. Anak-anak lain bergegas untuk mengumpulkan kayu bakar, sementara gadis-gadis dan ibu mereka menyiapkan kompor dan peralatan masak.

Peserta kemping yang lain kagum kepada ayah anak-anak muda itu, "Pak, itu adalah salah satu kerja sama tim terbaik yang pernah saya lihat."

Sang ayah menjawab, "Saya memiliki sebuah sistem: tidak ada yang boleh pergi ke kamar mandi sampai tenda selesai didirikan."

Pantun Suami Istri
=============
Pantun suami istri "Burung pipit buah kedondong Pa minta duit dong..." Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut "Burung pipit buah kedondong Burung papa di Jepit dulu dong..." Disambut lagi oleh sang istri "Burung pipit buah kedondong udah dijepit uangnya dong..." Eeehh suami bales lagi "Burung pipit buah kedondong jepit lagi dong..." Di bales lagi sama istrinya "Burung pipit buah kedondong dasar pelit ntar tu titit dipotong..." Dgn pe-denya si suami bales lagi "Burung pipit buah kedondong Kalo Titit dipotong ntar Kamu bengong...". . Dgn geram istri jwb: "Burung pipit buah kedondong. Titit dipotong.. cari brondong dong..

Cara Mengetahui Ikan Segar Hasil Pancingan
================================
Seorang pria membawa ibunya pada tamasya memancing ikan dengan perahu. Tidak ada yang memiliki sedikit keberuntungan, karena setelah melayang selama berjam-jam tanpa ada satupun ikan menggigit. Tiba-tiba kail yang dipegang ibu bergerak-gerak.

Semua orang di perahu itu gembira, bersorak atas keberuntungan wanita tua dan mengatakan agar ibunya menarik ikan itu ke atas.

Akhirnya ia mengangkat ikan ke dalam perahu, mengambilnya, melepasnya dari kait, memandang ke atas dan ke bawah, dan kemudian melemparkannya kembali ke dalam air.

Anak laki-laki itu tertegun. Dia berkata, "Ibu, mengapa ibu melemparkan ikan itu kembali ke dalam air?"

"Ikannya terlihat tidak segar..."

Mengontak Nomor Telepon Darurat Ketika Lift Macet
======================================
Lift di gedung kantor kami macet pada suatu hari, meninggalkan beberapa dari kami terdampar.

Melihat tanda nomor darurat terdapat dua telepon, saya memencet nomor pertama dan menjelaskan situasi. Setelah hening yang sangat panjang, suara di ujung telepon mengatakan, "Saya tidak tahu apa yang Anda harapkan agar saya melakukan sesuatu untuk Anda, saya psikolog."

"Seorang psikolog?!!!" jawabku, "Telepon Anda terdaftar di sini sebagai nomor darurat. Tak bisakah kau membantu kami?"

"Yah," akhirnya ia menjawab dengan nada tenang, "Bagaimana perasaan Anda ketika terjebak di dalam lift seperti saat ini?"
Next